Home » » Pijat Kesehatan dan Kebugaran

Pijat Kesehatan dan Kebugaran

Written on Sabtu, 13 Juli 2013 | 7/13/2013

Mau cari tukang pijat yang bisa plus-plus dan komplit? Hubungi saya saja. Nama
saya Putry, usia 27th, saya adalah seorang tenaga pijat profesional yang akan
melayani anda yang membutuhkan jasa saya untuk panggilan ke rumah, hotel, kost
dan apartement, dengan saya sendiri anda bisa langsung hubungi tanpa perantara.
Khusus bagi anda yang berada di area Jakarta. Minat? Hubungi saya saja di
081321597540. Di jamin puas deh

Dikirim oleh : Putry
Kota : Jakarta Pusat
No.hp / tlp : 081321597540
email : hestie.putry07@yahoo.com
Kunjungi website : http://www.pijatpanggilan.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

iklan baris gratis
 
Support : Iklan Baris | Iklan Gratis | Nomor Cantik
Copyright © 2013. Iklan Baris Gratis - All Rights Reserved
Iklan Baris Gratis
Powered by Iklan Banner Nomor